Peletakan Batu Pertama, Ini Harapan Pengurus MWCNU Konang

Bangkalan- Senen 22/03/2021 Pengurus MWCNU Konang mengadakan acara Harlah NU yang ke 98 sekaligus dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Kantor bersama Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Konang.
Sebagaimana diketahui bersama diketahui, bahwa lahan yang dijadikan kantor oleh MWCNU Konang ini merupakan Hibah dari Pemda kabupaten Bangkalan.
“Tanah ini merupakan Hibah dari Pemda Bangkalan agar difungsikan sebagai Kantor bersama MWCNU Konang” terang Kiai Cholil salah satu pengurus MWCNU Konang.

Lebih lanjut, Ra. Cholil sapaan akrbanya- menjelaskan bahwa peletakan batu pertama pembangunan kantor ini semoga menjadi spirit untuk lebih giat lagi dalam berkhidmah di organisasi Nahdlatul Ulama.
“Harapan terbesarnya pembangunan kantor ini adalah, bagaimana sekiranya semangat berkhidmat di jiwa pengurus lebih fokus dan lebih tertata dengan rapi dan terorganisir” lanjut Ra. Cholil kepada al-ummah.net.

Disamping itu, Ra. Cholil juga berharap donasi seikhlasnya dari warga NU setempat agar bahu membahu untuk suksesnya pembangunan tersebut. “Harapan terbesar, kami membuka donasi dari pengurus NU, warga NU dan para dermawan lainnya. Tanpa kekompakan sangat sulit bagi kita untuk bisa berdiri dengan mandiri. Oleh karenanya peluang untuk donasi ini, kami buka selebar lebar” tutur Ra. Cholil dengan ciri khas senyumannya.
Sementara yang hadir pada momen peletakan batu pertama Pembangunan kantor MWCNU Konang antara lain adalah; Bupati Bangkalan, RKH. Abdullatif Amin, Ketua PCNU Bangkalan, KH. Makki Nasir dan jajaran pengurus MWCNU Konang. Acara ditengah pandemi ini tetap mematuhi Protokol kesehatan sebagaiman anjuran pemerintah.

Reporter: Ismail
Editor : Doiff Ahmad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *