Pembagian Hadiah Lomba Essai se-Madura dalam Rangka Harlah NU ke-98

al-Ummah.net, Bangkalan – Sejak diumumkan pada 3 Maret 2021 lalu, al-Ummah.net mengadakan Pembagian Hadiah Lomba Essai se-Madura dalam rangka memperingati Harlah Nahdlatul Ulama ke-98 yang dikemas buka puasa bersama masyaikh dan peserta juarawan.

Penyelenggaraan kegiatan tersebut merupakan pamungkas kegiatan lomba sekaligus menjadi tautan silaturrahim antar juarawan. Kegiatan ini berlangsung pukul 16.00 WIB bertempat di Ruang Presentatif STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan berjalan dengan khidmat.

Selain itu, kegiatan tersebut dihadiri para masyaikh meliputi KH. Muhammad Makki Nasir selaku Ketua PCNU Bangkalan, RKH. Mohammad Nasih Aschal selaku Ketua Umum RMI-NU Bangkalan, KH. Muhammad Dimyati Wakil Ketua PCNU Bangkalan, R. Imron Amin selaku anggota Komisi 2 DPR RI dan KH. Fahad Muhammad.

Acara dibuka dengan pembacaan Ummul Qur’an dilanjutkan dengan Qiraatul Qur’an oleh Ust. Mufid dan sambutan tunggal dari Ketua PCNU Bangkalan.

“Sesuai dengan era digital yang banyak menyebabkan kontradiksi antar insan, maka pantas kegiatan ini diadakan dengan kontes tulisan agar membuka wawasan sehingga tercipta sarana menjaga nilai luhur yang berdasarkan paham Ahlussunnah wal Jama’ah didukung dengan budaya baru yang tidak merusak nilai menjadikan peradaban baru yang positif.” Sambutnya Ra Makki.

Masuk pada acara inti yakni pembagian hadiah kepada juarawan berupa sertifikat dan uang pembinaan sesuai perolehan juara dan dipungkas dengan pembacaan do’a oleh RKH. Mohammad Nasih Aschal.

“Semoga al-Ummah.net bisa memfasilitasi, bisa menciptakan generasi yang positif kedepannya serta terkabul hajatnya,” Harap Ra Makki mengakhiri Sambutannya.

Reporter : Umair
Editor : Dhoif Ahmad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *