Pemberian 200 alat Kesehatan Mini dan Santunan 20 Anak Yatim oleh Nu Care-LAZISNU Bangkalan

Bangakalan – Pengurus NU Care – LAZISNU Cabang Bangkalan ikut memeriahkan pelantikan Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda ANSOR Modung 03 dengan memberikan santunan pada 20 Anak Yatim dan 200 Alat Kesehatan Mini pada peserta undang dan para hadirin, (17/02).

Hadir dalam acara pelantikan ini: Drs. Mohni, MM (Wakil Bupati Bangkalan), H. Abd Jalil Aziz (Sekretaris PCNU Bangkalan), H. Hasani, S.IP, M.KP (Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Bangkalan), Muspika Kecamatan Modung,
Kapolsek, Camat Modung dan seluruh Banom di Bawah naungan MWC NU Pakong.

Dalam sambutannya Ketua NU Care – LAZISNU Cabang Bangkalan, Abdul Makin Muhammad Makin, SE. Sangat berharap sinergitas PAC Ansor Modung 03 dengan NU Care Cabang Bangkalan lebih baik dan lebih banyak menebar memanfaatkan. “Kami berterima kasih diberi kesempatan hadir dan berbagi dalam acara pelantikan ini, dengan demikian warga Modung 03 bisa ikut merasakan hadirnya NU Care Cabang Bangkalan” tutur pria yang disapa Bapak Makin.

Dalam sambutannya, ia juga memaparkan bahwa hasil donasi yang disantunkan adalah hasil dari penjualan pakan ternak yang dijual ke para peternak. “Selain memfungsikan hasil donasi, kami juga mengambil dari hasil penjualan pakan ternak yang dikordinir oleh Pengurus NU setempat” imbuhnya.

Apresiasi datang dari Ketua PAC GP Ansor, karena kegiatan dari NU Care Cabang Bangkalan ini karena adalah kegiatan kemanusiaan yang diberikan kepada dhuafa dan yatama sehingga arus ekonomi masyarakat merata.

“Kami sangat mengapresisi dengan gerakan NU Care-LAZISNU Cabang Bangkalan ini dan kami sangat terbantu dengan adanya gerakan ini, harapan kami semoga LAZISNU Cabang Bangkalan ini Bisa segera meluas agar kemanfaatannya bisa dirasakan oleh semua kalangan, terutama dhuafa dan anak yatim” pungkasnya.

Dukungan dan harapan agar  terus berkembang semakin luas ke seluruh wilayah MWCNU se-kabupaten Bangkalan juga datang Muhammad, salah satu penerima bingkisan dan donasi terus mendoakan NU Care-LAZISNU Cabang Bangkalan. “Terima kasih NU Care-LAZISNU Cabang Bangkalan berkat bantuan kalian. Kami sangat senang atas bantuan ini. Semoga NU Care Cabang Bangkalan Semakin maju pesat. Aamin” terangnya.

Reporter : Muhyiddin Arief
Editor : Dhoiff Ahmad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *