Ra Imron Fattah: Jika Ingin Maju, Mulailah dari Data

Bangkalan, sebelum acara launching al-umah.net dimulai, salah satu tokoh Dzurriyah Syaikhona Muhammad Kholil yang juga penasehat al-ummah.net menyampaikan arahanya terkait dengan kiprah al-ummah ke depan. Ahad, malam Senin (14/02).

Disampaikan, bahwa keberadaan al-ummah.net harus betul-betul mengawal roda pemerintahan di kabupaten Bangkalan, bukan hanya spesifik membahas tentang ke-NU-an. Hal ini sebagai penegasan bahwa media al-ummah.net dapat berfungsi sebagai kontrol akan kemajuan kabupaten Bangkalan. “Ayo kita benahi bersama-sama keberadaan Bangkalan. Kita harus bantu pemerintah” ujarnya dihapan para awak al-ummah.net.

“Ayo kita benahi bersama-sama keberadaan Bangkalan. Kita harus bantu pemerintah”

Lebih lanjut, Ra. Imron mengajak teman-teman wartawan al-umah.net untuk memperbaiki data masyarakat miskin di Bangkalan. Menurutnya, jika data sudah tidak objektif sampai kapanpun akan amburadul. “Tanpa kevalidan data, jangan harap pemerintahan baik” tegasnya.

“Tanpa kevalidan data, jangan harap pemerintahan baik”

Dengan nada yang begitu semangat, Ra. Imron sangat prihatin dengan keadaan oknum-oknum yang selalu ‘bermain’. “Jika sudah banyak yang bermain dengan, tidak segan-segan  akan saya beberkan di medsos biar semuanya tahu” katanya, mengakhiri arahannnya kepada awak media al-ummah.net

Reporter : Ahmad Kaab
Editor : Dhoiff Ahmad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *