Penundaan Pelaksanaan Pameran dan Pengalihan Seminar dan FGD dalam Jaringan

Bangkalan – Pelaksanaan Pameran Sejarah dan Turots Syaikhona Muhammad Kholil Bangkalan: Jejak Sejarah dan Manuskrip Syaikhona Muhammad Kholil Bangkalan: Eksistensi dan Keberlanjutan Abad yang akan dilaksanakan hari Senin-Selasa, tanggal 8-7 Juni 2021 resmi ditunda.

Hal ini dinyatakan langsung melalui pamflet yang telah tersebar melalui jaringan sosial dan wawancara ekslusif, “Kami sudah menghubungi Stakeholders terkait, narasumber, rekan media, peserta dan seluruh pihak yang terlibat dalan kegiatan ini. Pertama; kami menyampaikan permohonan maaf atas nama panitia, kedua; kami mengundang rekan-rekan media, peserta dan lain-lain tetap mengikuti kegiatan ini melalui zoom meeting yang sudah disebarkan melalui jaringan sosial.” Ucap Dr. Muhaimin selaku koordinator kegiatan tersebut.

Dengan kondisi Covid 19 di Kabupaten Bangkalan yang terus meningkat serta akses masuk dan keluar Madura yang sangat terbatas, “Dengan melihat kepentingan yang lebih besar untuk tidak egois melaksanakan acara di tengah situasi dan kondisi pandemi di Bangkalan yang semakin memprihatinkan. Kami berupaya berikhtiar bersama agar semua ini bisa kita lewati dengan baik.” Harapnya.

Dengan situasi pandemi yang semakin meningkat dengan adanya himbauan dari Bupati Bangkalan dan Stakeholders terkait, Lajnah Turots memutuskan;

  1. Menunda pelaksanaan pameran sampai dengan waktu yang ditentukan
  2. Untuk pelaksanaan seminar dan FGD dilakukan secara daring melalui zoom meeting berikut.

Topic: Seminar Pameran Sejarah dan Turots Syaikhona Muhammad Kholil Bangkalan
Time: Jun 7, 2021 09:00 Jakarta
Join Zoom Meeting
https://us02web.zoom.us/j/83911721172?pwd=OWtWN2JDbFUwSkdyS1NpYlVlc25xQT09

Meeting ID: 839 1172 1172
Passcode: 627174

“Intruksi dari Bupati Bangkalan, beliau mengharap acara pameran yang dilaksanakan untuk ditunda dan kami selaku masyarakat yang taat mengikuti instruksi beliau. Selain itu sudah kami koordinasi antara Bupati, RKH. Mohammad Nasih Aschal dan pertimbangan konsekuensi yang akan kita tanggug, kami tidak mau melakukan resiko yang besar untuk memaksakan adanya acara. Yang jelas pameran akan tetap dilaksanakan pada waktu yang tepat dan kondisi aman, kami akan pikirkan kembali untum mengadakan kembali kegiatan pameran.” Pungkas, Lora Utsman bin Hasan, selaku Ketua Lajnah Turots Ilmi Syaikhona Muhammad Kholil.

Narasumber : Lora Utsman bin Hasan dan Dr. Muhaimin
Reporter : Dhoif Ahmad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *